Mahasiswi Prodi Pendidikan Kimia Unsam Dinobatkan sebagai Juara 2 dalam Ajang bergengsi Duta Wisata Kota Langsa

Rahimuddin-ChemEduNews

Maulidya Husnul Khatimah, mahasiswa  prodi pendidikan kimia universitas Samudra Angkatan 2017 terpilih Menjadi Juara 2 Duta Wisata Kota Langsa 2019 dalam malam puncak penobatan duta wisata Kota Langsa yang di selenggarakan Sabtu, 30 Maret 2019 oleh Dispora Kota Langsa di Harmoni Convention Hall.

Ia meraih prestasi ini, setelah melewati proses seleksi dan terpilih menjadi  5 besar finalis agam inong kota langsa, kemudian mengikuti karantina selama 5 hari yg didalam nya terdapat berbagai penilaian dari juri diantara nya public speaking, persentasi wisata, antraksi budaya dan berbagai wawancara lanjut hingga malam puncak penobatan dan akhir nya keluar sebagai juara 2 Duta Wisata Kota Langsa.

“Alhamdulillah saya mendapat juara 2 dan ini semua tak lepas dari dukungan dan doa teman teman mahasiswa dan para dosen yang berada di lingkungan Prodi Pendidikan Kimia yang selalu diberikan kepada saya dari awal seleksi sampai malam puncak penobatan” tutur mahasiswi yang akrab dipanggil moli tersebut.

Maulidya sendiri berharap dari pemerintah kota langsa dan masyarakat kota langsa untuk berkomitmen mempromosikan destinasi wisata, karena terdapat beberapa destinasi wisata di kota langsa yang harus dikembangkan dan dipromosikan baik itu di dalam maupun di luar aceh.

Sedangkan Pembina Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Kimia bapak Hasby S. Pd, M. PKim, berharap agar prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk mahasiswa yang lain agar terus berlomba lomba untuk meraih prestasi baik itu di tingkat universitas maupun di luar universitas, agar nama Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia(HIMAPEMIA) bisa lebih dikenal eksistensinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *